Label

Cara Menaklukkan Wanita Pujaan


Tips kali ini bakalan mencoba membantu bro sekalian buat menaklukkan hati seorang wanita, dengan menggunakan pendekatan psikologi. Toh sebagai lmu Kejiwaan inilah paling mantap untuk meng-intervensi guna menaklukkan hati wanita pujaan.



         Jadilah diri orang lain. Untuk memenangkan hati seorang wanita menjadi diri orang lain merupakan hal yang sangat bodoh.  Untuk apa kita mengadopsi, mengimitasi , meniru gaya orang lain hanya demi menaklukkan seorang wanita. Andalkan potensi diri anda sendiri, biarkan cinta mengalir di selir hati seorang wanita hanya dengan menjadi diri anda sendiri. Itulah diri anda,  jika anda saja tidak menghargai diri anda apalagi orang lain! So,,, be yourself masbro!

        Jangan cari persamaan (hobi/minat). Cobalah untuk mencari perbedaan, kadang orang-orang hanya mencari persamaan dengan dalih supaya memiliki bahan PDKT, komunikasi lebih lancar, dan supaya tidak boring. Huh, malahan hal itu terkesan membosankan untuk jangka panjang masbro! Cobalah cari perbedaan,  magnet Kutub utara hanya ingin melekat dengan dengan kutub selatan itu karena perbedaan bukan karena persamaan.

        Tempeleng teman-teman wanita pujaan anda. Disini anda jangan hanya mendekati mahkota bunga saja, tapi cobalah lihat dedaunan yang mengelilinginya. Tempeleng disini secara etimologi berasal dari 2 kata yaitu tempel dan geng. Secara harafiah berarti cobalah anda lebih dekat dengan geng (baca: teman akrab) dari wanita pujaan anda. Rampoklah informasi-informasi mengenai wanita pujaan anda melalui sahabatnya. Penting untuk ditekankan, biarkan teman dan sahabatnya mengetahui jika anda mencintai wanita itu. Jangan hanya Tuhan, anda, dan siratan mata anda yang mengetahuinya. Step by step bro.   

        Intervensi Orang tuanya (opsional, hanya untuk keseriusan tingkat Dewa). Cara ini memang sangat radikal masbro, tapi ingatlah lampu merahpun bisa jadi hijau jika polantasnya telah anda taklukkan. Pahamkan? Hha, walau kedengaran main-main tapi tidak ada salahnya anda renungkan.

        Tunggu UP DATE nya bro ,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.